FAIRY TAIL 130 [sub indo] indo 3gp || mp4 hp added

Sabtu, 12 Mei 2012

.:Wah Bahaya Lucy Akan di Culik:.

Tiga mengunjungi penyihir, yang ternyata rekan-rekan Earthland dari Hughes (seorang wanita bernama Mary Hughes), Boy Gula, dan Coco, pertempuran Fairy Tail dan permintaan untuk menyerahkan Lucy kepada mereka untuk tuannya, mitra Earthland dari Byro. Michelle melewati diri dari sebagai Lucy untuk melindunginya, mendorong sisa serikat membingungkan tiga dengan berpikir bahwa semua perempuan di Fairy Tail adalah Lucy jadi dia dan Michelle dapat melarikan diri. Sementara mencari Lucy, Hughes menemukan dan Michelle dan memaksa mereka ke tepi jurang.


The three visited the magicianswho turned out to fellow Earthland of Hughes (a womannamed Mary Hughes), Sugar Boyand Cocothe battle Fairy Tail Lucy and requests to submit them to his masterpartner Earthland of ByroMichelle passed himself off as Lucyto protect herpushing the rest of the union confused into thinking that all three women inFairy Tail is Lucy and Michelle so she can escape. While searching for LucyandMichelle Hughes discovered and forced them to the brink.

WARNING : Mohon untuk tidak mengUPLOAD ataupun me-MIRROR link asli dari blog ini (Baik MKV, MP4 ataupun 3GP) dan apabila ada yang ingin men-share karya dari blog ini diharapkan tetap memakai link+password dari sini serta back link ke blog ini pula.. tanamkanlah selalu akan originalitas dan dengan itu kami merasa dihargai.!!!

Sinopsis : Episode ini menceritakan "Mohon Nonton Saja Sendiri supaya Tahu" .. hehehee

Note : Semua lagi dalam versi hemat,, jadinya silahkan hemat-hemat-an n kualitas tetep kok :)

Saya berharap agar sebelum unduh,, mohon coment2nya dulu,, tapi yang sopan n gak aneh2 supaya lebih asyik n rame ya :)
Fairy Tail Episode 130 Sub Indonesia
Target Lucy
 3gp : Download Now
Mp4 : Download Now
MKV : Download Now

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan

Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Tempat Sobat Belajar Blogspot

My Facebook Profil

 
FAIRY TAIL 130 [sub indo] indo 3gp || mp4 hp added © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
https://twitter.com/#!/Singgih_BayuK" target="_blank title="Follow Me on Twitter">