FAIRY TAIL 129 sub Indo

Selasa, 08 Mei 2012

Dengan bantuan Levy, Lucy menerjemahkan tulisan di batang dan menemukan bahwa itu adalah tangan jam legendaris. Sementara itu, Natsu dan Gajeel menantang Laxus masih diasingkan ke perkelahian, yang sisa serikat memegang sebuah festival untuk. Hampir segera setelah pertempuran mereka dimulai, namun, Laxus mengalahkan Natsu dengan pukulan tunggal dan Gajeel melarikan diri dalam ketakutan. Sedangkan sisanya dari pencarian kota untuk Gajeel, serikat dikunjungi oleh tiga sosok menyerupai Hughes, Sugarboy, dan Coco dari Edolas.



With the help of LevyLucy translate the writing on the trunk and found that it was the hour hands of legendaryMeanwhile, Natsu and challenging Gajeel Laxus stillrelegated to the fightthe rest of the union to hold a festivalAlmost immediatelyafter the battle they beganhoweverNatsu beating Laxus with a single blow andGajeel fled in fearWhile the rest of the city searching for Gajeelthe union is visited by three figures like HughesSugarboyand Coco from Edolas.


Raging Battle! Natsu vs. Laxus
    3gp : Download Now
MKV : Download Now

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan

Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Tempat Sobat Belajar Blogspot

My Facebook Profil

 
FAIRY TAIL 129 sub Indo © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
https://twitter.com/#!/Singgih_BayuK" target="_blank title="Follow Me on Twitter">