Tasogare Otome x Amnesia Episode 05 - 07 Sub Indonesia

Kamis, 07 Juni 2012

Ind: Gadis Senja x Hilang Ingatan
Synonyms: Koukin Otome x Amnesia
Type: TV
Episodes: 12
Status: Currently Airing
Aired: Apr 9, 2012 to ?
Producers: Silver Link
Genres: Mystery, Horror, Romance, School, Shounen, Supernatural
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older


Cerita yang berlokasi di sekolah swasta Seikyou. Sekolah yang difasilitasi dengn gedung-gedung yang saling terhubung untuk mempermudah murid-murid SMP dan murid-murid SMA. Setelah enam puluh tahun melakukan renovasi dan perluasan, kebanyakan gedung-gedung tua disegel dan ditinggalkan. Kelas-kelas berubah menjadi gudang, tangga gedung tak lagi digunakan, koridor kelas bagaikan lorong yang suram. Dengan keberadan gedung yang seperti labiran, bukan menjadi hal yang aneh kalau rumor-rumor mistik akan menyebar.
Suatu hari, murid kelas satu SMP, Teiichi Niiya tersesat di labirin ini dan akhirnya tiba di gudang tua. Ini saat dimana dia bertemu dengan Yuuko Kanoe, gadis misterius dengan rambut yang hitam, panjang dan halus, serta berbadan tinggi dan langsing. Ia mengatakan bahwa dirinya adalah hantu gedung sekolah tua. Karena alasan-alasan tertentu, Niiya satu-satunya yang bisa melihat arwah ini dan gadis itu tak punya ingatan sedikitpun tentang alasan dan kapan kematiannya, maupun perasaannya ketika dia hidup. Penasaran dengan keadaan saat ia mati, mereka berdua membuat klub penyelidik hal-hal mistik dan mencari tahu kebenaran kematiannya dan masih banyak lagi mister-misteri lainnya yang berada disekitar sekolah. 

Tasogare Otome x Amnesia Episode 05
3gp : Download Now
Mp4 : Download Now
Tasogare Otome x Amnesia Episode 05
3gp : Download Now
Mp4 : Download Now
Tasogare Otome x Amnesia Episode 05
3gp : Download Now
Mp4 : Download Now

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan

Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Tempat Sobat Belajar Blogspot

My Facebook Profil

 
Tasogare Otome x Amnesia Episode 05 - 07 Sub Indonesia © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting
https://twitter.com/#!/Singgih_BayuK" target="_blank title="Follow Me on Twitter">